Untitled
Taken with Instagram

Taken with Instagram

Mari kita lihat foto ini dari samping sisi kiri. Yang pake jaket hijau itu kayaknya lagi kebingungan, mungkin ini kali pertamanya dia ngeliat kamera kalee yaa :D (hehe…..cuma bercanda) » Fia. Trus yang kedua ini kayanya orang sok jago, liat aja tuhh tangannya #Gaya Preman » Heny. Nahh…..yang ini gue bingung, mau dibilang cewek “bukan” dan dibilang cowok juga “bukan” lalu apa yaa yang cocok #Gembel » Haidir. Kalo yang ini gayanya so imut, tapi ada yang aneh tuh ditangannya (ada tas plastik) “Baru datang dari pasar yaa Bu ???” perasaan saat gue disitu gue gak pernah tuhh liat pasar » Mutia. Kalo yang ini entah apa dehh, gue gak bisa identifikasi secara penuh apa maksud posenya #Membingungkan » Rahmi. Nahh….ini nihh The Biang Kerok dari foto ini, sebelumnya gue mau negur Loe dulu dehh “Tolong Mba diturunkan dong tangannya Bau tau”, mungkin dia lagi Burket kalee yaa :D
Kesimpulan : Sebenarnya mereka ini adalah anak-anak dari Program Studi Pendidikan Sejarah yang lagi melakukan Penelitian Kerja Lapangan (PKL) #Simple.

Mari kita lihat foto ini dari samping sisi kiri. Yang pake jaket hijau itu kayaknya lagi kebingungan, mungkin ini kali pertamanya dia ngeliat kamera kalee yaa :D (hehe…..cuma bercanda) » Fia. Trus yang kedua ini kayanya orang sok jago, liat aja tuhh tangannya #Gaya Preman » Heny. Nahh…..yang ini gue bingung, mau dibilang cewek “bukan” dan dibilang cowok juga “bukan” lalu apa yaa yang cocok #Gembel » Haidir. Kalo yang ini gayanya so imut, tapi ada yang aneh tuh ditangannya (ada tas plastik) “Baru datang dari pasar yaa Bu ???” perasaan saat gue disitu gue gak pernah tuhh liat pasar » Mutia. Kalo yang ini entah apa dehh, gue gak bisa identifikasi secara penuh apa maksud posenya #Membingungkan » Rahmi. Nahh….ini nihh The Biang Kerok dari foto ini, sebelumnya gue mau negur Loe dulu dehh “Tolong Mba diturunkan dong tangannya Bau tau”, mungkin dia lagi Burket kalee yaa :D

Kesimpulan : Sebenarnya mereka ini adalah anak-anak dari Program Studi Pendidikan Sejarah yang lagi melakukan Penelitian Kerja Lapangan (PKL) #Simple.

Trip from Bandjarmasien to Tenggaroeng
Pengalaman yang paling mengesankan, karena pertama kalinya aku bisa naik kapal dalam seumur hidupku. Hahaha……kaya orang kampung aja yaa, tapi benar Lhoo.

Trip from Bandjarmasien to Tenggaroeng

Pengalaman yang paling mengesankan, karena pertama kalinya aku bisa naik kapal dalam seumur hidupku. Hahaha……kaya orang kampung aja yaa, tapi benar Lhoo.